Senin, 05 Desember 2011

aqqu dan kegiatan quu




 Assalamualakum..
selamat datang di BLOG quu,
nama aku Eva Prasetya..
alamat : dusun sumanding kulon Rt04/rw 18
Kelurahan Mekarsari, kecamatan Banjar.
aku sekolah di SMKN1Banjar kelas XII AKUNTANSI 3.



 awal saya bersekolah di SDN 3 MEKARSARI tepat nya di jalna sukarame jalan baru... nah ini foto nyaa,,,,


setelah saya lulus dari sekolah dasar, saya melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama ( SMPN5BANJAR),,,;selama 3 tahun saya bersekolah di SMP tersebut.. banyak sekali pengalaman-pengalaman saya bersama teman teman..




terus setelah saya lulus dari SMP saya melanjutkan sekolah ke SMKN1banjar hingga sampai saat ini saya masih bersekolah....








Inilah sekolah saya SMKN1BANJAR
saya duduk di kelas XII Akuntansi 3, alasan saya masuk SMK saya ingin menambah ilmu,, baik di dunia pendidikan atau dunia usaha...










foto  ini  diambil saat saya akan mengikuti ujian kursus akuntansi tepat nya hari minggu tanggal 13 nov 2011.

foto-foto ku masa kini....






2 Komentar:

Pada 6 Desember 2011 pukul 21.05 , Blogger sity arsista mengatakan...

Biasa ue ftona nginx dengdek...hehe

 
Pada 9 Desember 2011 pukul 00.14 , Blogger Evha Prasetya Restiana mengatakan...

biariin ue... hahahahah

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda