Jumat, 09 Desember 2011

wisss....edanz gaya nya,,,wkwkwkwkwkwkw
ker naun,,,, bu ????????














hadapii semua nya dengan senyuman,,, semua yang terjadi biar terjadiii.......

nyanyi sa alit.... wkwkwk





wissss,,,yang ini lhoo... klo liat fto ini suka pngn ketawa,,cozz aneh bgt tuch c kubebh sayank,, pke helm kebalik...hahahah

< pedah we ku urang di paksa,, daek teu daek di foto na kudu di bliken helm na,,hahahah

maaf nya sayank abbi sok ngeleg wae,,,
da bongan anjeun ge sok ngeleg ka saya,,,
< 06-12-2011>
Reyvhaaa Restiana ( 26-08-2011 )









orang yang benar-benar mencintai aku dan menyayangi akuu ....
bukan orang yang selalu membenarkan aku,,tetapi orang yang selalu membawa aku ke jalan yang benar,,yang selalu menjaga kehormatan dan harga diri aku yang selalu menjaga aku,,,,
wkwkwkwk ,,,,,.< ngarepp dech >
adakah sosok pria sprti ituuu,,,???
dan kaloo ada siapa yaaa orang nya,,,
jadi pngent tau dechh....jhahahahah
















foto ini di ambill abizzz.. praktek renang ,,, hari selasa tgl 6 desember 2011 di waterpark...
heho

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda